Ini Dia 10 Karakter Loli Anime Yang OverPower


Halo Bujank, apa kalian lagi mencari karakter loli..? tapi kali ini jangan dikarungin yah, soalnya lhu bakal di buat ke isekai secepat mungkin, kok bisa..? karena pada topik kali ini kita akan membahas aja mengenai 10 Karakter Loli Anime Yang OverPower. Tentu saja kalian pasti banyak tau juga setelah menonton animenya. Jadi pada kesempatan ini Admin cuma akan membahas sedikit aja 10 karakter loli yang agak sedikit barbar, dimana kita tau bahwa ini adalah karakter pemanis yang di buat untuk memberikan kesan tenang, lembut, dan chibi / menggemaskan. Agar kesan tersebut masih dapat namun hanya ada sedikit penambahan yang itu sifatnya dan tingkat kekuatan yang diberikan, agar memberikan kesan yang berbeda pada karakter loli pada umumnya.

Mengapa hal tersebut di tambahkan..? tujuannya untuk mendukung peran dalam anime tersebut, karena ada beberapa anime yang bersifat aksi dan petualangan, gak kebanyakan jika bawa loli yang cuma bisa di cover, tapi gimana jika loli yang dibawah overpower..? tentu saja hal tersebut akan membantu peran penting dalam sebuah anime dengan tidak menghilankan kesan umum pada loli. Biasa karakter loli yang satu ini jarang di di klaim, namun lebih suka untuk di banggakan, coba aja lhu karungin kalau lhu gak ke isekai diluan. Okey jadi langsung aja kita bahas 10 Karakter Loli Anime Yang OverPower.

1. Aisaka Taiga - Toradora!

Taiga adalah pemeran utama wanita dalam anime Toradora, bertubuh kecil dengan sifatnya yang tsundere membuatnya terlihat lebih imut, namun jangan salah. Taiga memiliki sifat yang buruk dan terlalu barbar dalam berfikir tanpa berfikir panjang dia lebih suka menghajar orang yang tidak suka. Bukan hanya itu saja, terbiasa hidup sendiri membuat hidupnya berantakan, dari penampilannya aja sepertinya Taiga tidak terlalu memperdulikan orang sekitar bahkan kehidupnya (bisa lihat kamarnya yg berantakan dengan penuh sampah). Jadi apa kalian ingin loli yang satu ini..?

2. Victorique - Gosick

Seorang gadis kecil yang hidup sendiri di sebuah perpustakaan dan hanya buku yang menemaninya, tak punya satu teman pun, membuatnya lebih nyaman hidup sendirian dan manghabiskan waktunya sendiri akhirnya menjadi sosok yang penyendiri. Namun pada suatu hari datang seorang pemuda yang melihatnya di ujung tangga perpustakaan, menghira Victorique adalah sosok peri emas perputakaan, akhirnya pemuda tersebut tertarik padanya dan sepertinya Victorique juga tertarik pada pemuda tersebut. Namun sosok Victorique adalah orang yang keras kepala dan tidak ingin sedikitpun di sakit. Yang membuatnya hebat adalah simulasi dalam memecahkan sebuah masalah yang berkaitan dengan misteri dan kasus kejahatannya, hanya perlu beberapa bukti saja, Victorique dapat dengan mudah menemukan jawabanya.

3. Oshino Shinobu - Bakemonogatari

Shibobu adalah sosok vampir legenda yang hidup selama ratusan tahun, dia kehilangan kekuatan aslinya setelah memilih untuk hidup lebih lama dan memberikan kekuatannya kepada Koyomi Araragi. Araragi kemudian hidup bersama dengan Shinobu, dengan tubuhnya kecilnya Shinobu hanya dapat bersifat layaknya anak kecil pada umumnya, namun jika dia marah dia dapat menunjukan sifat sejatihnya sebagai seorang vampir meskipun mengeluarkan sedikit kekuatannya itu sudah cukup untuk mengahajar musuhnya.

4. Filo - Tate no Yuusha no Nariagari

Ini dia maskot hm, sepertinya dia juga menjadi berperan penting dalam membantu pahlawan perisai untuk berpetualang bersamanya, Filo berasal dari ras Filolial sekaligus calon ratu. Filo mewarisi beberapa kekuatan unik yang berhasil dia dapatkan ketika melawan musuh salah satunya dari bangkai naga yang berasil meraka kalahkan, belum lagi kekuatan yang membuatnya semakin membesar seiring dengan perkembangan waktu, Filo sendiri dapat berubah menjadi sosok manusia yang membuatnya terlihat begitu menarik, dan dapat burubah menjadi seekor burung untuk bertarung.

5. Kanna - Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Hai Kanna, sini main sama om, 5 detik kemudian, mampus tu om. Kanna sendiri adalah ras naga yang mencari teman lamanya bernama Tooru dan akhirnya sampai di dunia manusia, Kanna menemukan Tooru besama dengan seorang manusia, mereka terlihat akrab membuat Kanna marah.
Kanna akhirny datang menemui manusia tersebut, terlihat Kanna begitu marah namun apa daya kekuatanya uda hampir habis. Kanna sendiri memiliki wujud manusia yang cukup kawaii gak heran karakter yang satu ini banyak di sukai oleh para wibu, namun realitanya Kanna adalah seekor naga.

6. Kyouka Izumi - Bungou Stray Dogs

Jujur aja gua gak mau berurusan dengan loli yang satu ini, wataknya yang cantik membuat siapa saja tartarik padanya, namun gimana kalau dia bisa membuatmu ke isekai secara diam-diam. Izumi sendiri adalah agen dari Port Mafia yang ditugaskan untuk menyingkirkan agent dari Detekrif bersenjata. Izumi sendiri hanya melakukan apapun yang perintahkan, bahkan dia rela mengorbakan nyawanya. Belum lagi dengan kampuan mematikan yang dia miliki membuat karakter loli yang satu ini sangat berbahaya, jadi kalau mau karungin siap-siap aja ke isekai.

7. Rory Mercury - Gate

Apa ada diantara kalian yang ingin persembahkan jiwanya..? Loli yang satu ini bisa dibilang uda jadi setengah dewa, dibalik sosoknya yaang cantik dan menggoda. Ternya dia cukup barbar dengan senjata yang di bawah, untung saja dia baik dengan pasukan Jietai. Dan satu lagi umur loli yang satu ini uda ratusan tahun jadi mungkin agak sedikit berbahaya buat kalian yang ingin karungin. Rory juga memiliki sifat penggoda jadi para wibu wajib kuat iman jika melihat Rory.

8. Eucliwood Hellscythe - Kore Wa Zombie Desuka

Sentuh aja gak bisa, apalagi mau karungin. Ini dia Loli yang pendiam dan manis, Loli yang satu ini punya kekuatan yang mematikan, hanya dengar ucapannya saja, membuat siapa saja yg dengan langsung ke Isekai. Itu menjadi alasan mengapa dia tidak mau berbicara, karena kata-katanya dapat terwujud untuk menghidari hal tersebut dia lebih memilih untuk menuliskan setiap keinginanya dalam sebuah kertas kecil. Hal inilah yang membuatnya menjadi karakter loli terbaik di masanya. Melihatnya aja uda bikin tenang.

9. Hina - Hinamatsuri

Seorang Yakuza baru saja pulang dan betapa kagetnya dia munsul sosok loli yang muncul di tempat tinggalnya, setelah di lihat ternyata bukan manusia biasa, mungkin karena benturan yg keras membuat kepala sedikit tidak beres, Yakuza tersebut hendak mengusirnya namun Loli itu punya kekuatas phisikis yang luar biasa kuat, sehingga dia dapat dengan mudah mengendalikan barang yang ada di sekitarnya, tentu saja hal ini dimanfaatkan Hina agar bisa tinggal bersama Yakuza tersebut. Meskipun terlihat polos loli yang satu ini cukup berbahaya namun dia penurut juga jika berikan apa yang dia suka.

10. Tanya von Degurechaff - Youjo Senki

Seorang karyawan perusahaan dibenci oleh teman kantornya karena perkataan kurang baik, membuatnya harus mati dalam sebuah kecelakaan yang disebabkan oleh teman kerjanya tadi. Karyawan tersebut tidak percaya akan yang namanya tuhan dan beberapa detik sebelum kematiannya dia justru dapat mendengar dan berbicara dengan tuhan, akhirnya dia di kirim dan terlahir kesebuah dunia yang penuh dengan peperangan. Terlahir menjadi gadis kecil dengan ingatan masa lalu ketika dia masih hidup di dunia-nya. Akhirnya ketika berumur 13 tahun Tanya memiliki jumlah sihir yang luar biasa membuatnya manjadi pemimpin dari pasukan khusus, meskipun bertubuh kecil, Tanya sendiri manjadi sosok monstar yang berhati dingin terhadap orang yg menentang perintahnya dan membuat semua harus ikut apa yang di perintahkan, jika menolak maka dia akan memberikan hukuman yang membuat kalian ke isekai.

Jadi apa kalian masih berniat mau karungin salah satu loli di atas tadi, Admin sarankan jangan, dari pada kalian ke isekai lebih awal. Masing-masing karakter dalam anime dibuat semenarik mungkin agar terkesan berbeda dari anime lain jadi penambahan sifat yang tidak umum menjadikan karater tersebut terbeda, meskipun begitu tetap aja penampilan juga menjadi fokus penonton apakah karatkter tersebut layak untuk di perhatikan atau tidak.

Post a Comment