Movie Konosuba Batal Tayang Di Indonesia, Feat Picture Tidak Jadi Membeli


Halo Bujank, Kabar buruk buat kalian yang uda nunggu Konosuba Movie tayang di Bioskop Indonesia batal yang. Bukan karena pembajakan yang di lakukan oleh orang tak bertanggung jawab yang merekam movie nya di bioskop, melainkan karena Pihak dari Feat Pictures tidak jadi membeli Movie nya, Pada tanggal 7 Mei 2019 waktu lalu di telah di adakan sebuah voting yang bertujuan untuk pembelian Movie Konosuba yang akan di tayang di Bioskop Indonesia, voting tersebut terlah di isi lebih dari 650 orang dan 80% perespon setuju untuk pembelian Movie Konosuba dan 20% tidak setuju, tentu saja hal ini menjadi kabar gambira karena banyak yang setuju.

Setelah melihat beberapa trailer yang di keluarkan oleh pihak studio, membuat para fans semakin menantikan anime ini cepat tayang di Bioskop, namun sayang nya batal di tayangkan, untuk alasan nya tidak terlalu jelas dan hanya di sampaikan melalui akun Twitter Resmi milik...... secara singkat mereka memberikan jawaban setelah seseorang bernama
Rendy menanyakan tentang movie Konosuba jadi tayang atau tidak, untuk jelasnya kalian bisa melihat secara langsung melalui postingan Twitter di bawah ini.
Konosuba sebenarnya uda tayang di Bioskop Jepang pada tanggal 30 Agustus 2019 lalu, dan di jadwalkan akan tayang juga di beberapa negara lain nya. Mungkin banyak orang yang di buat kecewa akan kabar ini dan sudah tidak sabar menantikan Movie Konosuba tayang di Indonesia, yah wajib sabar ajalah dan menunggu rilis di Fansub kesayangan kalian jika ingin menonton Movie nya dan tentu saja masih butuh beberapa bulan lagi, mengingat Movie Konosuba secara resmi tayang baru beberapa bulan yang lalu di Jepang.

Konosuba menjadi anime paling populer semenjak rilis pada awal season 1 memberikan komedi yang jujur dan murni yang membuat siapa saja menjadi tertarik untuk menontonnya, bukan hanya itu saja anime yang bertemakan Isekai ini ternyata cukup berbeda jauh dengan anime Isekai lain nya, yang berfokus untuk mengalahkan raja iblis. Namun mereka lebih banyak menghabiskan waktu layakanya para petualan pada umum nya.

Latihan yang mereka lakukan juga hanya untuk menjalankan Quest yang membuat mereka bisa mendapatkan uang untuk bertahan hidup, lain lagi kekacauan yang mereka buat, menyeret mereka dalam  berbagai petualangan menarik.

Post a Comment