-->

Anime Azur Lane Tunda 2 Episode Terakhir Mereka Demi Kualitas Grafis Yang Lebih Baik


Halo Bujank, Baru baru ini informasi resmi dari pihak Produksi Azur Lane menunda penayangan dua episode terakhir mereka, yang telah di jadwalkan akan tayang pada tanggal  19 dan 26 Desember 2019, hal ini di sampaikan langsung melalui website resmi mereka di ikuti dengan pemberitahuan melalui Twitter mereka, dan jadwal penayangan animenya akan di lanjutkan pada bulan maret 2020.
Episode ke 11 akan tayang pada 13 Maret 2020, dan episode ke 12 dijadwalkan tayang pada 20 Maret 2020. Itu berati anime ini akan tertunda hingga 3 bulan lamanya, Penundaan ini juga memiliki alasan yang cukup menarik dari pihak produksi, yaitu untuk meningkatkan kualitas grafis anime nya agar membuat penonton jadi lebih terhibur. Jika kalian memperhatikan anime Azur Lane memang di buat untuk menyenangkan para penontonya, meskipun anime ini masih memiliki unsur Militer dan aksi, Tapi kalian pasti sadar betapa santai-nya jalur carita anime ini, tidak ada yang terluka parah, ataupun sampai mati. Berbeda dengan anime Militer lainnya yang penuh konflik dan pertempuran.

Anime Azur rilis pada tanggal 3 Oktober 2019 dan di produksi oleh studio Bibury Animation Studios, melihat grafis anime pada episode satu sangat detail dan begitu halus, sehingga memanjakan mata siapa saja yang melihatnya. Ini ini memang di khususkan untuk membuat penonton bahagia, maka dari itu banyak sekali fanservice yang bisa kalian lihat di berbagai episode, bukan hanya itu saja seluruh karakter dalam anime di buat sedetail mungkin dan memiliki penampilan manarik. Hal inilah yang membuat para bujank kebingungan menentukan mana yang cocok untuk mereka jadikan waifu.

Di kutip dari JOI, " Bibury Animation Studio baru-baru ini membuka lowongan di banyak divisi untuk pengembangan proyek mereka. Melihat sedikitnya lowongan yang di buka, melihat para karyawan yang bekerja juga kurang ideal untuk proyek anime. Dalam Twitternya, Tenshou menjelaskan bahwa Bibury akan membuka departemen terbaru . Dan mengumumkan mereka membutuhkan desainer grafis, penata efek, ilustrator, TP Checker, animator (2D dan 3D), kameramen, tim produksi, fotografer hingga sutradara. "

Penambahan Staf kerja memang sangat di butuhkan dalam produksi anime, mengingat bahwa banyak proyek anime yang mereka kerjakan, jadi gak heran juga kenapa banyak sekali lapangan pekerjaan di jepang yang membutuhkan tenaga desain grafis dan ilustrator. Jadi jika kalian punya keahlian dalam dunia desain grafis, maka kalian tingkatin dan asah sebaik mungkin karena ini adalah sebuah peluang besar yang akan terus berkemban di masa depan nanti, jadi skill ini sangat berperan penting dalam dunia kerja saat ini dan di masa depan nanti.

Sumber : Azur Lane Official, Jurnal Otaku

Penulis IanM

Post a Comment