TERTOLAK ! Pahlawan Ini Tega Menolak Cinta Dari Seorang Dewi Cantik


Halo Bujank, Uda pada nonton Shinchou Yuusha episode 5..? nah di dalam episode tersebut terlihat seorang dewi cantik yang penampilan-nya berubah drastis ketika berlatih dengan Seiya, selama latihan Seiya terlihat serius dalam berlatih dan cepat menguasai apa yang dia pelajari, nah hal inilah yang membuat Dewi Perang bernama Adenela merasa kagum dan mulai tertarik dengan Seiya.
Penampilan awal Adenela terlihat begitu menyeramkan memperlihatkan dia seorang nolep yang lebih menghabiskan banyak waktunya di dalam wilayahnya, nah wajar aja dia tidak memperhatikan dirinya sendiri sehingga pemapilannya seperti itu. Bukan hanya dari segi penampilan saja, Adenela juga terlihat seperti kurang normal dan bertingkah aneh saat tertawa, berbicara dan ber-ekspresi di depan orang-orang sehingga dia lebih terlihat aneh.

Latihan yang memberikan hasil berbeda untuk Seiya dan Adenela, berbeda dengan latihan antara murid dan guru, sepertinya Seiya mendapatkan apa yang dia mau yaitu kemampuan baru atau Eternal Sword "Kemampuan bergerak di luar nalar manusia". Sementara itu Adenela justru mendapatkan pengalaman yang merubah hidupnya, mulai dari penampilan hingga sifatnya menjadi seperti gadis pada umumnya. 3 Hari latihan singkat mereka di lakukan, Seiya sudah mengusai teknik yang dia pelajari, sementara itu Adenela ingin menghabiskan waktu lebih banyak bersama Seiya, dengan cara itu berpetualang bersama Seiya, tentu saja hal ini tidak boleh dilakukan mengingat Lista adalah Dewi yang di tugaskan bersama Seiya.

Menyatakan perasaan perlu sebuah bukti nyata atau sebuah pemberian yang dapat dia nilai dari usaha sendiri, yah mungkin kata-kata ini cocok untuk menggambarkan perjuangan Adenela untuk mendapatkan perhatian dari Seiya. Membuat sendiri sebuah Kue dengan hiasan indah yang membawa prasaannya akan terasa lebih menyentuh hati seseorang, Namun hal tersebut tidak berlaku untuk Seiya, tanpa basa basi Seiya masih tetap waspada terhadapat setiap makanan yang di tawarkan oleh orang lain, jadi dia dengan tegas menolak Kue buatan Adenela tadi. Bukan hanya itu Adenela juga ingin ikut berpetualang bersama Seiya, namun di tolak juga, mungkin karna kemampuan Adenela sudah Seiya kuasai jadi dia tidak perlu mengajak Adenela, lagi pula dia juga seorang Dewi.
Tanpa memikirkan perasaan orang lain, perkataan bisa jadi yang berbahaya buat menerimanya, Adenela mengamuk dan lepas kendali karna tidak terima dia di tolak mentah-mentah oleh Seiya, namun lihat Seiya tidak peduli akan hal itu, sunggh pahlawan yang fokus akan tujuannya, tidak memikirkan perasaannya sendiiri juga.

Nah Menurut kalian gimana, memberikan penolakan yang baik-baik adalah hal di lakukan oleh semua orang, untung menghargai perasaan orang lain, meskipun harus berbohong juga. kalau jujur mungkin akan terasa lebih menyakitkan lagi. Contoh aja, kamu kebetulan di tembak sama cewe yang kamu gak suka, nah kamu pasti cari alasan untuk menolaknya yang penting terdengar halus agar tidak menyakiti perasaannya.

Penulis IanM

2 comments

Post a Comment