Apakah Lolicon dan Pedophilia Itu Sama..? Mari Bahas Bersama Kaum Wibu


Halo Bujank, kemarin Admin dapat berita dari salah satu website berita yang uda terkenal di Indonesia, berdasarkan informasinya sebagian besar di dapat dari para wibu yang menjadi narasumber berita tersebut. Setelah Admin baca informasinya masih terbilang umum dan kurang detail, mungkin jiwa lolicon-nya belum bangkit karna takut kegemaran-nya terbongkar. Yah uda kita bahas bersama Admin aja.

Banyak orang di luar sana yang baik itu masyarakat umum maupun kaum wibu belum mengetahui secara jelas mengenai dua kata ini yaitu Lolicon dan Pedophilia bahkan mereka berfikir itu sama hanya karna melihat maksud dari dua kata tadi yaitu sama-sama suka terhadap gadis kecil. Stop dan di bagian itulah yang membuat banyak orang salah paham mengenai Lolicon dan Pedophilia, jika kalian berfikir demian berarti kalian belum termaksud Lolicon sejati. Mari kita bahas ke dua kata tadi, kita mulai dari Lolicon.
Apa itu Lolicon..? Menurut Admin Lolicon adalah Orang-orang yang mengagumi dan menyukai gadis yang bertubuh kecil, menggemaskan dan memiliki sifat layaknya anak kecil lucu dalam dunia Anime. Okey kita beri tanda dulu, gadis yang bertubuh kecil berarti tidak memandang umur yah, terkadang sifat juga menentukan dan itu semua hanya dalam bentuk Animasi atau dalam sebuah Anime dan itu tidak nyata. Di beberapa Anime kalian pasti uda pernah lihat kan karakter anime cewe yang bertubuh kecil tapi usinya uda dewasa. Untuk karakter ini bisa lebih di kenal dengan sebutan Loli. Untuk orang kalau para Bujank yang suka terhadapat Loli biasa di sebut dengan Lolicon.
Apa itu Pedophilia..? Pedophilia Adalah sebuah Penyakit kelainan mental ketertarikan seksualitas terhadap anak kecil yang masih di bawah umur rantan pada usia 13 tahun kebawah baik itu perempuan maupun laki-laki. Nah ingat Bujank Pedophilia itu penyakit kelainan mental dan tentu saja hal ini berbeda dengan lolicon, untuk orang-orang yang punya kalainan ini biasa di sebut dengan Pedo. istilah pedophilia ini uda ada sejak lama sekitar tahun 1886 dan hukum yang mengatur hal ini uda di terapkan secara internasional, jadi kasusnya menjadi kasus besar, maka dari itu meme yang sering kalian lihat tentang FBI itu memang benar adanya.

Buat kalian yang merasa Lolicon tetaplah menjaga apa yang kalian sukai di dalam dunia Anime ingat tidak membawa hal ini ke dunia nyata. Jalani hari-hari biasa kalian semua yang kalian sukai itu hanyalah sebuah bentuk visual yang tidak nyata, meskipun kalian suka tapi ada lebih baiknya kita sadar dan tetap menjaga apa yang perlu kita jaga, termaksud harga diri dan prilaku kalian. Ingat jika kalian menyukai sukailah dan jangan berlebihan, kita punya hobi yang sama yaitu menyukai Anime.

Penulis IanM

Post a Comment